SELAMAT DATANG DI BLOG TENDIK SUDIN DIKDAS JAKARTA TIMUR

Pages

Saturday, February 9, 2013

INFO APLIKASI PENDATAAN DAPODIK

Di informasikan untuk seluruh Sekolah Negeri dan Swasta di Lingkungan Kota Administrasi Jakarta Timur, untuk mengecek data DAPODIK di http://Infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id 
dan http://116.66.201.163:8083/info.php , pastikan data bapak.ibu guru terdata di DAPODIK melalui APLIKASI PENDATAAN DAPODIK.

berikut beberapa langkah untuk mengecek data anda semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi semua, untuk mengunduh silahkan klik disini

mengingat pentingnya data tersebut segera pastikan data anda sudah terkirim ke server. karena pendataan ini sangat penting, karena pendataan ini akan mejadi dasar penetapan alokasi dana BOS, penetapan jumlah dan penerima Bantuan Siswa Miskin, Tunjangan Guru ( Tunjangan Profesi, Tunjangan Kualifikasi Pendidikan, Tunjangan Fungsional), Bantuan Rehabilitasi Ruang Kelas dan program lainnya.)

1 comment:

  1. Yth. Admin DAPODIK
    Untuk instal Aplikasi Pendataan Dapodik lewat web infopendataan tidak bisa, mohon petunjuknya. sebab waktu sosialisasi di sudin dikdas jaktim, hanya diberi no. register, cd program tidak ada. Tolong pencerahannya, kirimkan kami master program aplikasi ke email kami : wadiyanto@gmail.com agar kami dpt menginstalnya.Terima kasih atas bantuannya.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.