SELAMAT DATANG DI BLOG TENDIK SUDIN DIKDAS JAKARTA TIMUR

Pages

Monday, April 1, 2013

INFO APLIKASI PENDATAAN DAPODIK

Di informasikan kepada bpk/ibu guru Non PNS, segera cek data anda di Aplikasi Pendataan Kemdiknas (APLIKASI DAPODIK), DAN PASTIKAN data anda sudah benar dan lengkap sebelum dikirim keserver.

Karena data tersebut akan DIJADIKAN DASAR PENETAPAN aneka tunjangan fungsional, kualifikasi pendidikan, dan lain-lain. Data usulan yang dikirim via cd akan dijadikan pembanding dengan data aplikasi pendataan kemdiknas.

Berikut kami informasikan data yang masih belum memenuhi syarat di aplikasi aneka tunjangan (TMT, Jumlah Jam Mengajar) masih banyak yang salah, mohon segera di PERBAIKI/UPDATE di dalam APLIKASI PENDATAAN KEMDIKNAS


untuk melihat DATA-DATA SEMENTARA yang masih belum lengkap/belum memenuhi syarat silahkan download disini
BAGI yang tidak ada di daftar tersebut dan data sekolahnya tidak ada di data tersebut, silahkan di cek di APLIKASI PENDATAAN KEMDIKNAS nya
dan bagi sekolah yang tidak ada di data tersebut berarti APLIKASI PENDATAAN KEMDIKNAS nya kemungkinan belum masuk keserver.

NB: Untuk yang mengalami kendala dalam pengisian aplikasi pendataan Kemdiknas, silahkan datang ke SDN PONDOK BAMBU 04 PAGI di atas jam 13.00, dengan membawa laptop (yang telah terinstall aplikasi) dan modem.
atau hubungi masing-masing FOS kecamatan.
BAGI YANG SUDAH MENGERJAKAN APLIKASI DENGAN BENAR DIMOHON MEMBANTU SEKOLAH TERDEKAT YANG KESULITAN DALAM PENGISIAN APLIKASI PENDATAAN KEMDIKNAS

BERIKUT INI ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam pengisian aplikasi pendataan Kemdiknas, semoga bermanfaat bagi semua yang mengerjakan aplikasi ini.








No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.